Ini Jawaban Lucinta Luna Saat Di Tanya Nama Asli Ktp, Polda Metro Jaya: Aduh Eike Nggak Ngerti Cin


Artis Lucinta Luna ditangkap polisi terkait dugaan kasus narkoba pada Selasa (11/2/2020). Seperti yang banyak dikabarkan, Lucinta disebut-sebut sebagai artis transgender yang bernama Muhammad Fattah.
Saat ditanyakan soal Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Lucinta Luna, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut pihaknya tak mengetahui.



Lucinta Luna- Lucinta Luna Diciduk Polisi karena Penyalahgunaan Narkoba, Hasil Tes Urinnya Positif Konsumsi Ini (Instagram @lucintaluna/gebby.vesta_) (Instagram @lucintaluna/gebby.vesta_)
“Aduh eike enggak ngerti cin. Ha-ha-ha,” ujar Yusri diikuti tawa.

Sebelumnya Yusri Yunus menyatakan, Lucinta Luna ditangkap di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) pagi.
Lucinta Luna ditangkap bersama 3 orang lainnya. Yakni H, D dan N.
Saat petugas Satnarkoba Polres Jakarta Barat memeriksa kamar tersebut, keempatnya langsung diamankan.
Saat diperiksa, terdapat barang bukti diduga ekstasi yang ditemukan di tempat sampah. Serta barang bukti lain yang ditemukan di tas Lucinta.
“Ada barang bukti yang ditemukan di tong sampah, diduga tiga butir ekstasi. Kemudian di tas LL ditemukan ada obat penenang, panadol ama riklona,” kata Yusri.

Sementara itu, hasil tes urine Lucinta diketahui positif benzo. Yusri juga mengatakan hasil pemeriksaan urine 3 orang yang diamankan bersamanya negatif.

0 Response to "Ini Jawaban Lucinta Luna Saat Di Tanya Nama Asli Ktp, Polda Metro Jaya: Aduh Eike Nggak Ngerti Cin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel